WHAT'S NEW?
Loading...

HAMTARO

HAMTARO 

Hamtaro adalah serial anime Jepang. Karakter utama adalah hamster bernama Hamtaro yang memiliki berbagai petualangan dengan hamster lainnya, yang disebut "Ham-Hams" ("Ham-chans" dalam versi Jepang). Acara ini didasarkan pada manga, Hamtaro Mendapat Hilang dan Cerita Lainnya, dan Hamtaro Cemburu dan Cerita Lain. VIZ Media menerbitkan buku cerita di English.The anime, Hamtaro, didasarkan pada seri manga. Hamtaro ("Hamutaro") dimiliki oleh seorang gadis 10-tahun bernama Laura Haruna (Haruna Hiroko atau "Roko-chan" dalam versi Jepang). Hamtaro memimpin kehidupan yang menarik untuk hamster kecil. Penasaran oleh alam, ia usaha keluar setiap hari untuk membuat teman-teman dan pergi pada petualangan dengan klan teman-teman sesama hamster dikenal sebagai The Ham-Hams. 


Tokoh - Tokoh Kartun Hamtaro 

HAMTARO
Dimiliki oleh Laura, Hamtaro adalah hamster pemberani di kelompok Ham-Hams yang selalu siap untuk membantu teman-temannya. Hamtaro tahu tentang banyak hal,dan dia juga mempunyai sifat tidak bersalah, terutama dalam hal cinta . Hamtaro membuat sebagian besar hidupnya sebagai hamster emas kecil (8.6cm) dan hidup setiap hari dalam kebahagiaan, dan berharap untuk membuat lebih banyak teman dan bersenang-senang
BIJOU


Dimiliki oleh Maria. Dia adalah hamster agak duniawi yang mencintai pita birunya, dia juga sering membantu teman-temannya, dan dikenal murah hati dan suka membantu. Dia dulu tinggal di Perancis sebelum pindah ke mana dia sekarang, tapi dia merasa melekat ke Jepang dan bahkan menolak untuk kembali ke Prancis. Dia naksir besar pada Hamtaro, dan perasaannya untuk dia pada akhirnya membalas. Tapi dia tidak bisa mengatakan cintanya ke Hamtaro.

OXNARD


Dimiliki oleh Kana. Oxnard adalah teman Hamtaro terbaik di seri pertama. Oxnard sedikit canggung , biji bunga matahari adalah makan yang sangat dia suka yang sampai –sampai dia selalu membawanya kemana pun dia pergi.Dan dia akan menangis jika kehilangan biji bunga matahari. Oxnard naksir Lada teman dekatnya masa kanak-kanak.

BOSS

Hamster lapangan liar yang memakai helm kuning. Boss naksir besar pada Bijou. Dia sering mencoba untuk terlihat seperti dia tahu segalanya.Dia memiliki sifat sedikit marah, tapi dia sangat diandalkan, berani, dan bagus, bahkan pemalu. Karena dia adalah hamster lapangan, dia lebih akrab dengan alam dan lebih mandiri dibandingkan dengan yang lain Ham-Hams. Namun, ia tidak bisa berurusan dengan laut karena ia rentan terhadap penyakit laut. Boss benar-benar menyukai Bijou, tapi Bijou suka Hamtaro. Boss kemudian di seri naksir ham gadis-lain seperti Gelato, Oshare, dan Sparkle.
PASHMINA


 Dimiliki oleh Juni. Dianggap mempunyai sifat sangat ibu Ham-Ham,itu terlihat saat dia mengurus Penelope. Dia mencintai warna pink dan selalu memakai syal merah mudanya. Dexter dan Howdy seringkali berjuang untuk kasih sayang, tapi dia tidak memerhatikan.


PENELOPE


Dimiliki oleh Kylie. Dianggap yang termuda dari semua Ham-Hams, Penelope biasanya tidak pernah terlihat tanpa penutup selimut kuning nya. Meskipun ia ramah kepada semua orang, dia merasa sangat terikat pada Pashmina. Menjadi tidak bersalah dan naif, karena usianya, ia mendapat kesulitan lebih sering daripada kebanyakan Hams Ham-lainnya. Dalam dua musim, ia telah menunjukkan sedikit rasa sayang lintas-spesies untuk Herbert babi, anak laki-laki dengan nama Ethan, dan kelinci di sekolah Ethan.

MAXWELL


Dimiliki oleh putra sulung pemilik toko buku. Dia selalu membawa sebuah buku, dan sering berubah menjadi informasi. Ia tampaknya tahu banyak tentang Sains dan sastra karena cintanya membaca. Dia sedikit lebih tinggi dari Ham-Hams lainnya, sebagian karena telinga nya tinggi. Dia naksir Sandy, meskipun tidak pernah dimulai sampai Hamtaro mengatakan kepadanya tentang perasaan Sandy.

SANDY


Dimiliki oleh Hillary. Seorang Ham gadis sporty muda yang membawa pita. Minatnya dalam olahraga senam berirama telah dipengaruhi oleh Hillary, yang adalah pesenam medali emas. Dia naksir Maxwell.

STAN


Dimiliki oleh Noel. Sandy saudara kembar, yang sering tertangkap menggoda dengan gadis-gadis lain. Akibatnya, ia sering jengkel kepada orang lain, terutama Boss, Howdy, dan Dexter. Awalnya, Sandy dan Stan dipisahkan, setelah Noel ditawarkan untuk mengurus salah satu dari hamster nya. Dia sering terlihat gemetar. Stan tampaknya naksir Flora (ham perawat), tidak seperti gadis-ham lainnya, Stan tidak menggodanya.

HOWDY


Dimiliki oleh Goldie. Sebuah Ham-Ham terkenal untuk menceritakan lelucon yang buruk, terutama pada saat kemungkinan terburuk. Dia dan Dexter adalah teman lama tetapi sering bertengkar satu sama lain, atas kasih sayang Pashmina, akhirnya mereka saling suka.

DEXTER


Dimiliki oleh Curtis. Sebuah hamster halus, yang sangat cerdas. Dia mengasihi Pashmina, tetapi sering bertengkar dengan teman lama nya, Howdy. Kebetulan, pemiliknya adalah seorang dokter mata.

CAPPY


Dimiliki oleh Kip dan Sue. Salah satu muda Ham-Hams, Cappy mencintai topi. Sementara ia mencintai rumahnya, dia tidak suka menjadi manja, dan mendongak ke Boss karena kemerdekaan Boss sebagai hamster lapangan. Dia telah mengembangkan semacam persaingan dengan Stucky, terutama ketika datang untuk petak umpet.

ELDER HAM


Sebuah hamster tua narcoleptic, ia selalu jatuh tertidur saat berbicara. Meskipun demikian, ia adalah sumber hikmat untuk Ham-Hams.


SPARKLE


Dimiliki oleh Glitter. Sparkle adalah hamster pop manja bintang. Dia tidak suka Ham-Hams pada awalnya, tapi dia secara bertahap menjadi melekat pada mereka. Sparkle mulai naksir Hamtaro, dan sejak itu dia berusaha untuk mendapatkan Hamtaro untuk memperhatikannya. Dia telah berhasil. Untuk ini dan banyak alasan lain, ia melihat Bijou dan Oshare sebagai saingan.

0 komentar:

Posting Komentar